CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

myself,,

Kamis, 11 September 2008

Dsney Channel's MOST ROCKING original movie yet,, CAMP ROCK!

at previous posting, pia udh janji wat bahas film disney channel bru,,


CAMP ROCK







Mitchie sangat ingin menghabiskan liburannya di sebuah perkemahan rock bergengsi untuk mengejar cita-citanya sebagai seorang penyanyi.

Ketika tiba di perkemahan, ia menyadari bahwa persaingan antar peserta perkemahan sangat sengit, baik persaingan di kelas maupun untuk mendapatkan perhatian Shane Gray, seorang bintang pop muda sekaligus pengajar selebriti pada musim panas ini.





Shane yang sedang mencari inspirasi untuk musiknya sendiri, secara tak sengaja mendengar suara Mitchie yang sedang bernyanyi namun tak pernah melihat wajahnya.

Merasa penasaran pada suara Mitchie yang unik, Shane mencari gadis pemilik suara merdu tersebut pada saat Mitchie berusaha mengatasi rasa takutnya dan belajar menjadi pusat perhatian.




Cerita ini dibuat dengan latar belakang Camp Rock, sebuah perkemahan musim panas bergengsi yang sudah sering menghasilkan bintang-bintang musik, termasuk Connect 3 yang terkenal.

Mitchie Torres yang ingin menjadi penyanyi sekaligus penulis lagu, adalah remaja yang berasal dari keluarga pegawai. Ia sangat ingin mengikuti perkemahan ini dan sangat senang ketika ibunya yang bekerja sebagai penyedia jasa katering, bekerja sebagai tukang masak di perkemahan tersebut sehingga Mitchie dapat mengikuti perkemahan ini dengan mendapatkan diskon sambil membantu di dapur.

Pada hari pertamanya, Mitchie diintimidasi oleh anak-anak golongan kaya dan merasa seolah-olah dia tidak cocok di bagian manapun. Mitchie menjadi teman Caitlyn, seorang gadis sederhana yang ingin menjadi produser musik dan yang segera terpesona oleh sejumlah anggota perkemahan yang berpengalaman, kelompok yang diketuai oleh Tess Tyler dan teman-temannya Peggy dan Ella.



Mitchie bahkan berusaha untuk menarik perhatian trio tersebut dengan berbohong bahwa ibunya adalah seorang eksekutif tingkat tinggi di Hot Tunes TV. Mitchie setuju untuk bergabung dengan grup mereka sebagai penyanyi backing vocal. Selama itu, Mitchie terus merahasiakan bahwa dirinya juga bekerja di dapur.

Sementara itu, konser musim panas Connect 3 dibatalkan dan vokalis mereka Shane Gray dipaksa kembali ke Camp Rock oleh teman-teman bandnya, Jason dan Nate. Mereka berharap Shane mampu mengendalikan egonya dengan mengajar beberapa kelas di perkemahan dan dapat menemukan kembali
gairahnya terhadap musik.

Meskipun pada awalnya Shane sempat merasa jengkel namun pada akhirnya ia terinspirasi oleh semangat bermusik para peserta kemah. Ketika Shane mendengar sebuah suara gadis yang menyanyikan lagu yang sangat menyentuh hatinya, ia keluar dan mencari gadis pemilik suara indah tersebut.

Sementara para peserta perkemahan lainnya mencoba menjilatnya, Shane justru terpikat oleh Mitchie yang menghargai karya seninya dan bukan citranya sebagai seorang selebritis.

Tetapi, Tess merasa terancam atas persahabatan mereka dan bertekad membuka rahasia bahwa Mitchie hanyalah seorang "pembantu di dapur". Akhirnya Tess berhasil membuat Mitchie dan Caitlyn mendapat larangan untuk tampil pada kompetisi besar perkemahan ini, Final Jam.

Tepat sbelum mulainya Final Jam, Klompok Tess bertengkar, dikarenakan Tess yg trlalu mgtur Peggy dan Ella. Akhirnya, Peggy dan Ella kluar dri klompok Tess. Di Final Jam, Ella dan Peggy tetp ikut dlam lmba ini, namun mndaftar dlm klpk yg brbeda. Ella brgabung dgan klpok Barron dan Sander dan menyanyikan lgu HAsta La Vista. Penampilan kedua d lkukan oleh Tess. Pd awalnya, ia tampil dgn percaya diri, krena ia mlihat ibunya dtang utk mlihat dia. Akn ttpi, saat ia mlihat ibunya sdang menerima telpon dan mengacuhkan performance Tess, Tess lngsung ng-drop dan mngis lalu menghentikan prtunjukannya.

Tak d sangka2, pd mnit2 trkhir Final Jam ad peserta yng mndftarkan diri. Namanya Margaret Dupree yg trnyta adalah Peggy. Peggy menyanyikan lagu Here I Am. Setelah penampilan Peggy, Tess meminta maaf kepada peggy dan Ella. Saat Shane, Nate, dan JAson sdang brdiskusi siapa yg akan mnjdi pmnang Final Jam mlam itu, Mitchie mncul mnyanyikan lgu This Is Me. Shane mendengar lgu ini dan senang, krena akhirnya ia menemukan cwek yang dicari2nya selama ini. Makanya, Shane berkolaborasi dgn Mitchie dgn mnggbungkan lgu ciptaan dy Gotta Find You dgn lgu Mitchie.

Hasil Final Jam akhirnya keluar. Dan yang menjadi pemenangnya adalah Margaret Dupree a.k.a Peggy. Di akhir film, whole casts menyanyikan lgu WE Rock..

sbgai tambahan,,
dalam DVD extended edition, trdapat adegan tambahan, dmana 3 bulan kmudian Caitlyn mmbgun studio d garasi rmahnya, dan mengajak Mitchie, Tess, Peggy, Ella and Lola utk rekaman lagu berjudul Our Time is Here..


Judul lagu yang menjadi soundtrack film CAMP ROCK,,

Who Will I Be - Mitchie
This Is Me (Acoustic Version) - Mitchie
What It Takes - Lola
Start the Party - Barron
Too Cool A - Tess
Gotta Find You - Shane and Mitchie
Play My Music - Connect 3
Hasta La Vista - Barron, Sander and Ella
2 Stars - Tess
Here I Am - Peggy
This is Me - Mitchie and Shane
We Rock - Cast
Our Time Is Here B - Mitchie, Caitlyn, Peggy, Ella, Lola, and Tess


Pemeran dlam film CAMP ROCK

Mitchie Torres (Demi Lovato)
Shane Gray (Joe Jonas)
Nate (Nick Jonas):
Jason (Kevin Jonas)
Tess Tyler (Meaghan Jette Martin)
Caitlyn Gellar (Alyson Stoner)
Ella (Anna Maria Perez de Tagle)
Margaret "Peggy Warburton" Dupree (Jasmine Richards)
Connie Torres (Maria Canals Barrera)
Barron (Jordan "J-Man" Francis)
Saunder (Roshon Fegan)
Lola Scott (Aaryn Doyle)
Brown" (Daniel Fathers)
Dee La Duke (Julie Brown)



klo mw download ost dr CAMP ROCK,,
klik aj link d bwah ini,,

What It Takes-Lola
We Rock-Full Cast
Two Stars-Tess
Who Will I Be-Mitchie
Star The Party-Baron
This Is Me-Mitchie & Shane
Too Cool-Tess
Our Time Is Here-Girl Cast
Here I Am-Peggy
Play My Music-Connect 3




0 komentar:

leave ur message here